Jumat, 20 September 2013

Humor September 2013

Humor September 2013 - sedikit selingan dalam tulisan blog ini supaya menambah hiburan tawa bagi anda.. yuk mari teman kita lihat.. ^^

Rayuan Gombal

Jika kau jadi bunga, aku rela jadi kupu-kupunya
Jika kau jadi siang, aku rela jadi mataharinya
Jika kau jadi samudera, aku rela jadi ikannya.
Jika kau jadi sapu, aku rela jadi tong sampahnya.
Jika kau jadi sendok, aku rela jadi garpunya
Jika kau jadi handpone, aku rela jadi chargernya.
Jika kau jadi kingkong, ..aku rela, sungguh, sumpah! aku RELA..   :P

----------------- ---------- --------- -----------


Kemana yang Rp 10.000 ??

Ada 3 pengembara kemalaman di perjalanan, Mereka singgah di hotel dengan tarif 300rb per malam. Mereka patungan masing-masing 100rb, lalu mereka diantarkan roomboy kekamar. Ternyata resepsionis baru ingat kalo kamar yang mereka tempati tarifnya 250rb per malam.

Resepsionis meminta roomboy untuk mengembalikan 50rb, si Roomboy nilep 20rb dan hanya mengembalikan 30rb, dengan begitu mereka hanya membayar 270rb, ditambah 20rb yang diambil oleh roomboy sehingga totalnya 290rb. Lalu kemana hilangnya yang 10rb??   :D


Oke, sekian dulu ya humor bulan september 2013 , nantikan humor berikutnya ..

0 komentar:

Posting Komentar

Berpendapatlah dengan bijak, terima kasih